Pages

Rabu, 30 Maret 2011

Live & Rockin' concert part II


Lanjutan>>>Sampai di gate, kita dikasih gelang dan semua makanan , minuman ga boleh dibawa. Karena gue dkk ga mau rugi, lansung aj kita abisin tuh minum di gate.2tang ceban mamen! Untungnya pas uda sampai didalam, masih belum terlalu rame banget. Tempatnya masih lumayan lah. rada tengah. Tapi yang males kita harus nunggu acara jam 7 mulai, sedangkan masuknya aja jam setengah 6.

Jam tujuh: MC na akhirnya keluar. “Hey! Boby Tince mance sama Daniel  jadi mcnya! Seru nih!” otak gue lansung mikir kayak gitu. Ternyata, setelah mcnya rada majuan ke depan, itu bukan tince mance, tapi fahrani. Hadoh hadoh, entah mata gue yang siwer atau emang postur dan kulitnya fahrani yang mirip tince mance, gue ga tau deh.Setelah mereka ngomong, nyambut kita.Akhirnya yang ditunnggu keluar .2PM!! Lansung pada teriak kyaa! Kyii! Kyuu!kyee!kyoo! labil semua. Barisan lansung bergerak ke depan, dan gila! Gue baru tau rasanya dipresto,dan mandi keringet saat itu juga. 2PM nyanyi 4 lagu malam itu.I’ll be back, heartbeat,tired of waiting,satu lagi lupa.Yang gue inget Cuma muka mereka yang bener-bener guanteng, dan kulitnya yang mulus. Saat itu gue cuma bisa teriak chansung! Chansung! Padahal dari sma gue suka taecyeon, tapi saat itu juga gue berkhianat. Temen gue Saras, teriak-teriak Nickhun! Nickhun! Sambil mukanya mangap- mangap, tangganya keatas megang kertas. Mungkin kalo gue ada air, lansung saat itu juga, gue sembur si Saras biar setan Nickhunnya ilang.Bener-bener kayak kesurupan.Sebenarnya gue foto dan ngerekam 2pm pas tampil. Tapi apadaya, itu video lebih mirip video gempa daripada rekaman artis. Dan fotonya, blurr semua. Biarlah gue rekam diotak gue aja.

Jam delapan:giliran shontelle yang keluar. Cuma satu yang ada diotak gue saat itu. Bajunya bagus! hehhe. bajunya dress warna putih banyak manik-maniknya gituh, maklum lah ya cewe.hehhe yang diliat aksesorisnya dulu. Daripada orang yang dibelakang gue , ngomongnya. “Aduh ga sabar nih pengen liat sexy dancerna.” Gubraak d. Tapi yang bikin sedih itu, habis 2pm selesai tampil, pengunjungnya banyak banget yang keluar. Jadi pas shontelle tampil, berasa banget ga ad semangatnya.Padahal dia udah nyanyiin 1 album . Senangnya, gue bisa maju sampai lumayan dekat ke panggung.. cihuii
Shontelle with the DJ
Jam sembilan : Taio Cruz keluar pake jaket kulit hitam, kacamata hitam, celana hitam, dan semuannya yang serba hitam. Bahkan kalo difoto pun, si taio cruz ini harus diterawang dulu baru keliatan.Taio Cruz juga ga mau kalah sama Shontlle.dia bawain semua lagu di albumnya .Seru banget deh, apalagi pas dynamite! Penontonnya benar- benar kayak petasan loncat.
Taio Cruz jadi "bunglon" sama panggung

Jam sepuluh : gue dkk pulang. Sebenernya gue masih mau nonton suede.huhuhu, secara gue orang yang lebih suka lagu berbau pop rock atau punk rock, yang emang seru banget buat jingkrak, salto, roll depan,kayang, dan senam lantai lainnya.Tapi karena teman gue tenaganya udah pada abis, apalagi saras yang sampai suaranya juga abis buat teriakin 2pm sama Taio, akhirnya kita pun pulang.huaaa.bye suede.hiks

Keluar dari tempat konser, rasanya ga afdol kalo ga foto- foto dulu. Masalahnya, pihak sananya kayakna getol banget cari uang. Manekin 2pm gitu, kalo mau foto harus bayar 20 ribu dulu. Giliran manekin artis lain , ga disuruh bayar. Mau kaya sangat! Daripada gue foto sama manekinnya doank, mending gue foto sama temen gue aj d, yang emang dari sananya mirip orang sawah.Akhirnya, kita cap cus dengan muka yang sangat lepek, dan rambut yang awut awutan. Ga jelas sebenarnya  kita pulang dari dufan atau pulang dari konser.hehehe
 'manekin' mahal dan anak baru centil
ada artis dangdut ''kembar srikandut'' juga lohh



"stop kau mencuri hatiku" by dewi persik

1 komentar:

wati mengatakan...

sumpah nama gw disamarkan keq :Dhhhh...

Posting Komentar