Pages

Kamis, 24 Maret 2011

Live & Rockin' concert part I


            Sabtu kemarin, tanggal 19 Maret 2011 gue dan teman-teman pergi ke konser live n rockin yang disponsorin ama blackberry (yay! Big Thanks BB). Menurut gue konser ini lumayan istimewa, karena apa? Karena pertama ,gue ga usah beli tiket.trus,gimana cara dapetnya? saras yang sangat baik hati, isiin kuis di twitter buat gue.Makasih lohh ras! gue benar-benar ga ad usaha buat dapet tuh tiket =p, kedua , kalau biasanya konser artisnya cuma satu (kecuali konser dangdut ) disini ada 4 artis. 2pm, Taio Cruz, Shontelle, sama Suede.ketiga, dari SMA gue ngefans banget sama 2pm .Keempat gue mau joget, alasan yang benar-benar ga logis .
           Tapi ternyata oh ternyata, nonton konser itu sangat diperlukan perjuangan melebihi cara dapet tiketnya.Begini loh ceritanya..
          Karena konsernya mulai jam 5, jadi datanglah gue dkk jam 3 sore. Nyampai tempatnya, ternyata orang yang antri udah bejibun. Ibaratnya kayak lagi di penampungan. Ada yang pake payung, makan nasi bungkus,main gaplek, bahkan boker ditempat .Diliat dari muka mereka yang  uda pada lepek- lepek, ketawan nunggunya pasti udah lama. Ternyata mereka ada yang udah nunggu dari jam 12 siang. Salut abizzz sayah!
   
ayo tebak ini pengungsi dari mana?
nemu Lia 'nenek' di antrean

         Makin sore, makin rame. Perut gue udah mulai menggong-gong .akhirnya, gue dkk beli makanan. Gilannya, 2tang dijual jadi harga 10rb, zestea jadi 15 rb.puff yang kecilnya luar biasa harganya 10rb.dan yang paling gokil nasi pake ayam goreng tambah bonus timun harganya 50rb! Gila !mau kaya banget! Gue juga mau kaya! Ngaconya, stand yang jual makanan Cuma itu doank.Monopoli sangat
puff 'mungil'
.
        Balik ke anterean, eh ga sengaja gue injek gelas aqua ampe meledak  kena mba-mba didepan g yang lagi duduk.Spontan temannya yang dibelakang melototin gue, padahal gue udah minta maaf pake sungkem segala segenap mulut. Sebenarnya kalo dipikir-pikir, salah mba atau teman mbanya sendiri yang buang sampah sembarangan. Sialnya lagi dia ketemu anak kayak gue, jalan bawa badan sendiri aja susah.lumayan lah mba, seger diciprat air pas panas-panas.hehehe
       Yang parah, saking banyak orangnya, korban pingsan mulai berjatuhan. Karena gue dkk udah biasa jadi kuli (kuli buku), untungnya kita semua kuat dan ga ada yang pingsan. Paling parah ada segerombol anak smp yang luar biasa labil, temannya dari tadi udah mau pingsan tapi getol banget masih mau baris. Bukannya terharu, gue malah enek, segituhnyakah elu? Menumbalkan diri sendiri buat konser ini? Temennya juga sama labil, bukannya tarik keluar dulu nyari udara atau duduk dulu.padahal temannya udah mangap- mangap kayak ikan, dan mukanya pucet banget. Trus bener aj. Pas uda nyampe gate buat kasih tiket, eh si neng itu pingsan.Lansung Digendong  sama security nya. Parahnya lagi, temannya ga ada yang nemenin ! Sampai securitynya bilang ke temannya. “Kamu temannya kan! Temennin donk temannya”. Dari 5 temannya, yang nemenin Cuma 1 itu juga dipaksa. (anak-anak yang baik jangan mencotoh perbuatan ini ya).gue cuma bisa geleng-geleng liat kelakuan anak smp jaman sekarang.ckckck,sok tua sekali saya.
bagian belakang antrean gue dkk
bagian depan antrean gue dkk.yg putih" itu gatenya

teman" yg mulai stress, dan mba yg alisnya mahadashyat
salah 4 dari 'pengungsi' antrean

1 komentar:

Claude C Kenni mengatakan...

Hebat lu, bisa bela2in diri buat dateng ke konser. Gua sih lebih pilih nonton dari youtube aja daripada panas2an dan desak2an gitu nontonnya, haha.
Lagian artis favorit gua ga ada yg mau konser ke indo sih ;p

Posting Komentar