Pages

Sabtu, 05 Maret 2011

Lost in Tebet

-->  Lanjutan dari episode(blog) kemarin. Akhirnya sampailah kita ke pelangi setelah lewatin jembatan manis pembawa pengkor Karena ga ad yang srek dan kita cuma numpang makan , ngibritlah kita dari pelangi. Jenny yg sangat napsu nyari sepatu nyaranin ke senayan trade center ato tebet aj . Apaan tuh? Dimana tuh? maklum g anak barat .Trayekna cuma senen-roxy ( i'm not P12 the blue bus ya). Naek lah kita taxi . Nyampe di Taxi, abangna tanya. 


abang; mau kemana neng?
kita   : ke tebet bang ?
Abang: Tebet mananya neng?
Kita  :........(diam semua) tebet bang..
Abang : tebet gede neng. mau kemana? (mungkin dia heran kita anak kampung atau desa)
(akhirna dia tanya lagi) mau belanja, mau makan?
Kita  : mau belanja bang.Yang banyak jual baju itu loh bang
Abang : ooh ke tempet yang banyak anak mudanya kali ya neng
Kita   : betul betul betul bang! ( kesurupan setanya upin ato ipin)

Lalu berputar" lah kita di Tebet.Dalem ati sebenarnya g takut, takut argonya jadi kuda.Atau the worst skenario, g sama teman- teman bakalan di bawa ke pejagalan lantaran daging kita yang banyak.Ternyata si abang memiliki hati emas! Kita ga dibawa muter- muter. Dia bawa kita ke Tebet yang banyak anak mudanya ( sebut abangnya). Pokone, Rock for u bang!

Tiba-tiba, pas sampai, Sella bilang. "kayakna kita bisa d naek bajaj dari rumah ke sini".G yang masih berakal sehat bilang "Hah!!" buat info aja, rumah kita di Tomang. Sumpah. Ini adalah hal paling meragukan hari itu. Tapi di Tebet emang ada bajaj lowh. ( buat yang laen , emang beneran bisa ya?) " gila gempor x abangna sel jauh bgt ini" sella dengan santainya jawab " waktu itu g pergi pake mobil, deket tau sil." Buat info lagi, si sella itu buta arah..XD

Kita keliling di distro- distro daerah sana. Karena cape, akhirnya kita rehat di café. Mesen minuman, dan minuman yang g pesen rasanya kayak eskrim a&w di kobok-kobok kedalam gelas. Judulnya aj yang mango smoothies.
Karena hari udah malem, maka udah waktunya kita pulang. Masalahna kita ga tau pulang naik apa. G Tanya aj abang- abang yang nongkrong depan café.  “ Bang itu bus di depan kearah mana?” abangnya binggung tapi dia jawab” ke arah pancoran neng” Dalam otak g lansung mikir, asik nih, kalo berhenti di GM g pulangna gampang ( g kira itu pancoran glodok) . Si Jenny lansung bilang klo pancorannya yang Jak sel, yang mau ke arah Ragunan. Makasih ya bang, sayangnya saya tidak pulang untuk tinggal dalam kandang Ragunan.


Akhirnya kita sepakat naik taksi aja. Biar selamat gitu. Tapi ternyata oh ternyata, nyari taksi di Tebet itu susah kalo uda jam orang pulang kerja. 3 kali g ngalamin kepahitan di tolak taksi.Taksi pertama diambil sama sepasang sejoli yang lagi kasmaran , taksi kedua abangna pergi begitu aj. Mungkin abangnya takut liat 4 anak berwajah kumal, yang mukana sangar – sangar akibat main sepanjang hari, Taksi yang ketiga paling menyakitkan. Taksina lebih milih 2 orang cewe yang dandannya ala Syahrini.G sempat kepikiran saran sella buat naik bajaj aj.tapi g urungkan niat itu, serem gila sarannya.  Dan akhirnya, pulanglah kita dengan taksi keempat.


Tips buat kalian yang mau “cepat” dapat taksi:
1. Dandan !, dengan dandanan lu yang all out, taksi akan datang karena penasaran lu itu KD, Syahrini, atau Dorce.
2. Pake baju yang bagus, ya iyalah, kalo kumal, lu bakal dikira pemulung yang abis mungut sampah, abangna takut bakal dibayar pake plastik botol aqua.
3. Pake High heels ! dengan pake high heels, lu nglahin tinggi saingan lain yang nyetop taksi, kalo perlu, pake enggrang biar lebih tinggi lagi, sekalian main isi waktu pas nunggu.
4. Hati- Hati ! yap, hati hati ikutin saran g karena takutnaya dengan penampilan seperti itu, lu bakal kena razia psk atau buat yang cowo kalian bakal kena razia bencong.


Moga- moga saran ini bisa dipake saat lu benar-benar kehabisan kewarasan saat cari taksi.
Akhir kata..DADAW CAP CIS CUS.

4 komentar:

wie mengatakan...

haduuu silpitaa
g bnran ktawa2 ndiri baca postingan u..hhahahaha
untung g ga ikut pas kalian ke plangi,klu ga saya ikut menderita bareng kalian di halte busway dan mencari taksi di sore menjelang malam hari..
wwkkwkw

Silvita Agmasari mengatakan...

rugi tau wie ga ikut.. seru banget..sumpah seru..bener seru aku ga bohong..hahahaa..komen yang banyak wie! danke =)

Bayu Probo mengatakan...

he he he saran yang bagus

Silvita Agmasari mengatakan...

thanks bayu^^

Posting Komentar