Pages

Kamis, 17 Maret 2011

Drugs NO! Duren YES!


Masih fresh dan ijo banget di infotaiment, berita tentang personel  miss band (mari kita samarkan namanya) yang ketangkep gara-gara pakai drugs di basecampnya. Dan yang lebih mengejutkan lagi di basecampnya ditemukan 2 pot tanaman ganja. Menurut g WOW! This is really cool! Kenapa? Apakah karena gue ngedrugs? Kagak lah amit- amit!  Gue kasih air kencing gue d kalau perlu , atau karena gue ngefans sama miss band? Kagak lah! gue cuma ‘sekedar’ kagum sama gaya rambut na. Trus kenapa gue bisa bilang WOW? Karena menurut g kangen band atau siapapun yang nanem tuh ganja dalam pot udah buat  inovasi baru. Kalo biasanya kita kenal sama yang namanya TaBuLamPot (Tanaman Buah dalam Pot) sekarang kita dikenalin sama miss band yang namana TaGaLamPot (Tanaman Ganja dalam Pot) atau mungkin sebenarnya miss band ini mau ikutan go green, dia beli daun ganja yang ternyata daun singkong(bentuknya rada mirip loh) , Trus dia mikir lumayan bisa sekalian dilalap, finally dia jadi ketagihan. whose knows ya?

Yang pasti g yakin, kalo kita nanem ganja dalam pot , akhirnya nasib kita bakal kayak miss band juga.  Trus muncul  lagu : kamu dimana? Di penjara,dengan siapa? Dengan napi, semalam berbuat apa? ngedrugs (kalo mau tau nadanya,dengerin yang judulnya yolanda) .
Karena kita ga mungkin dan ga mau dosa karena pengen nyobain yang namana ngefly pake drugs, gue punya saran buat kita semua. DUREN. Yep duren. Buah ini adalah dewa dari segala buah. Warnanya kuning keemasan, wanginya semerbak,rasanya manyus (jangan ngiler depan komputer lu ya, jorok).Bisa buat ngefly kah? Bisa, bisa banget. Makanlah duren dengan sangat dihayati ,beserta kulit-kulitnya. Gue yakin bukan cuma pikiran lu yang ngefly, tapi bibir lu juga.

Cara lainnya ngefly pake duren adalah makan panadol, pake duren, pake coca cola. Sekarang bukan pikiran lu doank yang ngefly, tapi jiwa lu jg fly (WARNING: JANGAN DICOBA! Kalo mati jangan gentayangin gue). Ada juga temen g, dia mengakui  bisa makan 2 buah duren sendirian (ini cewe lohh) dan gue shock! Jago banget dia. Gue makan 3 aja udah mabok.

Efek samping duren kalo OD juga lebih kecil dari drugs.
Pertama :  mulut lu,sendawa lu, gigi lu bakal bau duren(ada yang pernah nyium giginya?)
Kedua    :  ketek lu bau duren (kalo lu mabok dan biji durennya lu jadiin deodorant)
Ketiga    : darah tinggi (kalo yang ini beneran)

Pada akhirnya, mari kita galah semboyan “SAY YES TO DUREN!”

3 komentar:

wie mengatakan...

setuju sil!!
SAY YES TO DUREN
wkwkwk XDD

Claude C Kenni mengatakan...

Huahuahuahahuahua...solusi yg sangat CERDAS untuk mengatasi masalah drugs ya...

Lu bikin gua ngakak di tengah malem, wkwkwk

Nice post ;p

Silvita Agmasari mengatakan...

thank's all..SAY YES TO DUREN!hahahaXD

Posting Komentar