Pages

Sabtu, 24 November 2012

T.G.I.F (Thanks God It's Friday)


Ini malam minggu dan gue ada di depan komputer duduk , sambil mendengarkan 1 album lagu band indie , dan pastinya menulis CLOVERFIELD blog (nasib jomblowati yang suka hibernasi sambil makan nasi ). Oke stop merandom , gue mau cerita pengalaman gue kemarin yang rasanya 1 hari panjang sekaliiiii…
 
Jumat 23 November 2012

Jam 10 pagi

Habis kelas semiotik (yg gue sangat tidak ngerti kenapa ini dipelajari) gue janjian bareng friendnemy gue Wike . kenapa friendnemy ? ini hubungan teman dan musuh bedanya tipis bung!  dimana ada wike dan gue disana ada pertengkaran  . Masalah yang paling utama adalah gue dan wike sering dipertemukan “takdir” takdir pas pulang radio  jalan rumahnya sama, takdir yang tidak bisa naik kendaraan apapun , (sepeda-pun kami oleng ) dan hari itu takdir sama-sama ga puya passport . alhasil kita harus buat passport berdua bareng ke kota tua . (Tunggu petualangannya tahun depan)
Wike dengan pintarnya pas keluar gerbang Untar “ Aduh sil, g pengen kencing lagi .” “ Capek Lah ke , kebiasaan mau pergi kencing terus , uda kencing di trisakti aja” . Mulailah kami ngiter ngiter trisakti sambilan menuju halte busway . Sampai di wc yg wike ketahui , ternyata pintunya di kunci . walau singkatan namanya Wike Candra (WC) ternyata belum tentu bersahabat dengan WC. Alhasil yang gue ketahui Wike nahan kencing dari Untar- kota tua- Radio. Ehehehe (Ketawa Jahat)


Jam 11 pagi

Jujur gue muak sama jalanan ibukota , dari untar ke kota tua 1 jam men ! sampai di kantor imigrasi , pas liat antrian orang-orang , gue Cuma bisa nyebut dan pasrah . Gila ini uda kayak ngantri fans meeting sama Sule, lebay banget antriannya . dan ternyata oh ternyata ! ketika kita ngobrol sama mbak – mbak “1 hari itu nomor antrian Cuma 100, saya datang jam 8 pagi aja dapat antrian no 82 “ (lansung tatapan gue terhujam pada calo calo disana , dalam hati “ nomor nya diambil lu pada ya!”) . Habis kita tahu proses dan persiapan apa yang harus dibawa untuk datang berikutnya yaitu bawa tenda , termos dan bantal . Gue dan Wike pulang .
Sampai depan kantor imigrasi Wike  pengen beli es kelapa (ingat dia belum pipis 1 jam looh teman ) . dan gue pengen beli kue tet* (kata wike itu kue ape , kenapa gue sebut dengan kata yang jorok) soalnya dari kecil gue taunya itu kue tet* ! hahahha 

Kue Ape


Gue : bang , berapa satunya?
Abang : satunya seribu neng
Gue : dalam hati (anjrit kue apaan sebiji serebu , dulu aja sebiji 300) beli tiga aja deh bang , buat ngotorin gigi saya
Abang : ngak 5 aja neng?
Gue : 5 lima ribu kan bang ? ngak ah , 3 aja
Abang : yawda lima ribu 6 deh neng , abang ngalah demi eneng
Gue: (bang , lu kira kita lagu dangdut apa) oke bang lima ribu ! hahahaha
 
Jam 1 siang
Sampai radio , trus cus ke Citraland ,beli sabun yang dr 20 ribu diskon jadi 13 ribu (PENTING Banget)
 
Jam 5 – 7 malam : Siaran

Nah pas siaran ini badan gue berasa cape banget , uda tidur jam 12 malam , bangun jam 7 pagi , ke kota tua berdiri di busway , keliling CL dan alhasil kena ngantuk kronis  saat siaran. Kira – kira jam setengah 7 , Kau hujan deras turun dari lagit disertai badai (nyanyi pake lirik lagu eaa – coboy junior). ARGGGHH gak bisa pulang , karena banjir + macet T_T


Jam 9 malam: Pulang

Akhirnya bisa pulang . tapi pulang kali ini berbeda dengan yang biasanya . gue outbond dulu di depan Untar 2 , ngapain kah gue ?
Gue sama Evee junior gue di radio harus melangkah bak kepiting di pagar dekat kampus ke CL, karena banjir semata kaki .  Sambil melangkah , gue sambil ketawa “HAHAHAA, ini absurd abis” si Evee yg jauh melesat di depan gue bilang “ Kak, ngelangkahnya lebaran ,” Gue bilang “ Vee gue takut HP gue jatoh”  (ini uda kayak obrolan di htan belantara mana ya)

bentuk pagarnya hampir mirip ini

Sampai di jalan kering , akhirnya kita berpisah . Nah seperti biasa gue akan cari bajaj untuk pulang . Masalahnya hari itu gak ada bajaj, sekalinya ada bajaj , abang bajajnya bilang “ Kemana neng? Roxy ? Ngak deh macet total , Maap yah neng.”  Ketauilah saudara – saudara sekalian , ditolak abang bajaj lebih sakit daripada ditolak angin . Akhirnya gue putuskan untuk naik metromini , nyebarang di sumber waras

Di Metro mini   gue liat pemandangan  mbak – mbak dan mas – mas yang penampilannya kayak penonton dashyat , berhadapan sambil tatap- tatapan mesra (Dalam hati gue Cuma bisa bertanya : gue bukan lagi di lokasi syuting video klip ST 12 kan yah ? )

Bang kenek lihat gue di depan pintu “ Berhent dimana neng?” Gue: “Di Sumber Waras ya bang “ . Udah mau dekat Sumber Waras abangnya teriak – teriak “ YANG WARAS TURUN ! YANG WARAS TURUN. Diam sebentar “YANG WARAS DAN GAK WARAS TURUN” Bang , rasanya orang yang saat ini paling pantas turun adalah lu bang !

Jam 9.30: Sampai Rumah


Mandi ! di kamar mandi gue tepok jidat “ Ya ampun sabun diskonan gue ketinggalan di radio , sabunan pake apaan ini ?” Gue lihat banyak sabun cuci muka berbagai merek hasil koleksi gue. ada Ponds, Bless, JF sulfur, Body Shop . “Apa gue campur aja jadi satu , trus  bisa menghasilkan merek terbaru PITA’S Sabun muka sekaligus sabun mandi ! “ Gue urungkan niat gue pada akhirnya takut terkena penyakit kulit . (Plis jangan Tanya gue mandi pake sabun apa) hahahaa
 
Di kamar :
Nyokap : Sil tadi sianga ada minum air dari galon gak ?
Gue: Ada, gue bawa pake botol minum lagi mak  , kok rasanya beda yah ?
Nyokap : itu airnya jorok banget , kayaknya kita diboongin tukang airnya ,masa itu Aqu*, terus pas mama buka mama liat ada sampah bekas cat gitu 3 biji , mama balikin tuh ke tukang airnya.
Gue : Ma ! gue kira botol minumnya bekas AIR LEMON , rasanya begitu , gue minum sampai habis T_T
Nyokap : * Spechless
 
Jam 10: 30 – 12 lewat

Baca Novel sampai tamat (padahal capek banget , tapi novel itu bagusnya PARAH) *dibahas di blog berikut
 
Akhirnya saya Cuma bisa bilang Thanks God ini hari Jumat , saya masih sehat , dan dapat lagi pengalaman lucu buat blog dan hidup saya .

Tchusss!

2 komentar:

deer emili mengatakan...

miss mong lu itu sukses membuat gua tertawa membaca blog lu ini. hahahaha

Silvita Agmasari mengatakan...

hahahaa , thank u Gerdaaa ! senangnya bisa membuat orang tertawa ;*

Posting Komentar