Pages

Minggu, 20 Mei 2012

Bali aku padamu , III b !

Ini apa coba ada bali aku padamu III a & b ? mungkin ada yang mikir begitu yah ? hahhaa. ini dikarenakan hari ke-3 yang terlalu panjang jadi gue putusin dibagi dua . biar enak bacanya, dan ga enek liat  foto- fotonya .

Lanjut! Abis dari padang – padang kita ngejar waktu mau nonton kecak di uluwatu. Sebenernya kita mau mampir ke bluepoint , tapi karena waktu ga memungkinkan ga jadi deh T_T.  Padahal kalo liat di google , blue point ini bagus banget, apalagi buat yang mau nikah.
bluepoint, sumber: google


Sampai di Uluwatu, minum kelapa muda dulu, emang paling enak minum kelapa muda di pantai. Ralat, kelapa tua , ada kelapa yang dikeroknya harus pake jurus kame-kameha.


ngerok penuh tenaga


Di Uluwatu ini , banyak monyetnya. Monyetnya suka ngambilin barang orang. Nah pas foto- foto, tiba- tiba ada monyet yang lasung ngambil sarung betty dari tas stevia , gue teriak AAAAAAKKKK! (bukan kesedek yah ) trus tiba- tiba betty bilang , “ SILVI! SANDAL LU !” GUE : “ AAAAAKKKK!”(lagi, bukan kesedek) sandal gue diambil monyet, trus digigit-gigit sama monyetnya T__T, dikira wafer kali sandal gue.

Sialnya banyak banget turis china , jepang , korea yang nontonin. Bahkan mereka lebih suka nontonin gue dkk, daripada monyet dkk . tiba- tba * jeng ! jeng ! jeng ! datanglah sang pawang  monyet, berbaju putih dan pakai tongkat .(kalo pake baju ijo, si buta dari gua hantu donk ) monyetnya dikasih wafflelatos (ahh, gue juga kepengen) intinya waffle dituker sama sandal gue . gue kasih uang terimakasih karena menyelamatkan sandal gue. Dan yang paling gilanya !! itu pawang monyet, seriusan ganteng banget !! rambutnya sebahu, idungnya macung, matanya coklat muda , berkharisma pula. kalo ini dibuat film FTV, mungkin  judulnya “ Jadikan aku monyetmu , Bli !” ahahahhaaa
sang monyet bersiap " menagmbil sarong sari ransel stevia


Di Uluwatu, kita juga nonton pementasan tari kecak dan ramayana. Lumayan mahal kalo buat orang lokal, apalagi mahasiswa yah . 75 ribu sekali nonton . Jangan heran , kalo di tempat nontonya yang outdoor, kanan kiri, atas bawah semuanya turis asing. Tapi menurut gue harga ini worth it banget. Konon , kecak paling bagus itu adanya di Uluwatu. Lagipula, dari tempat kita nonton kecak, kita juga bisa liat sunset. Luar biasa yah ! yang ga luar biasa adalah foto- foto gue disana, setiap gue foto pementasannya ada foto kepala botak om bule di depan . buset dah om, palamu menghiasi fotoku !

kira" ada 10 foto yng nongol kepala ini

pementasan tari kecak + ramayana uluwatu


Udah malam, dan setelah selesai nonton , rencananya kita mau makan di jimbaran . tapi pas di mobil ternyata hujan deras. Dan diputuskan, karena kalo makan jimbaran itu mahal, dan kelebihannya ada di viewnya. Ga jadilah kita makan . Jadinya kita makan ayam betutu aja di restoran yang gambarnya orang mulutnya lebar banget (Lupa mereknya) . selesai makan , kembalilah ke hotel, that day was a long long day . ngooookkk *bunyi ngorook

  
 Pengalaman unik hari ke- 3

 1. Setelah hari pertama gue dikira orang bali asli , di loket karcis Uluwatu, gue dikira orang korea, lantaran depan gue segerombolan orang korea. sampai gue harus ngomong bahasa Indonesia dulu ke yang jaga tiket (dikira song ji hyo kali gue *ditimpuk fans running man) 

2. Sella dikira orang singapore di Tanjung Benoa, bli- bli nya ngomong bahasa Inggris ke dia, tobat setelah gue, stevia, betty ketawa ngakak

3. di Uluwatu ada segerombolan ababil jepang yang foto dan nunjuk kita , pertamanya pas dia ngeker pakai slr, gue  sama betty kira itu  cewe. pas diturunin kameranya, itu cowo ya ampunnn *tepok tepok jidat . Mungkin dia bingung , diantara turis - turis asing, kenapa ada moyet uluwatu yang masuk . hahahahaa

4. baru tau kalao ternyata uluwatu itu adalah ujung pulau bali, jadi kalo liat peta . ujungnya itu yah tebing uluwatu . dan gue sangat merekomendasikan untuk nonton kecak disini ! =D

0 komentar:

Posting Komentar