Pages

Minggu, 20 Mei 2012

Bali aku padamu , III a !



Hari ke 3 >> Lagi, hari ke - 3 di Bali bangun jam setengah 7 --__-- . Mata masih setengah mejem , gue dan teman - teman sudah harus bangun  karena kita mau ke Tanjong Benoa buat water sport. Cihuuii!

Sebelum ke bali , kita sudah mesan tur  lewat internet dari Jakarta, dan udah janji di jemput di hotel pagi - pagi  . Karena supirnya yang kayak stuntman di film fast various, sampailah kita di Tanjung Benoa dengan tepat waktu .

Pertama- tama kita disuruh liat lagi, paket mainan apa yang mau ikta ambil. Akhirnya kita memutuskan untuk ke pulau penyu, banana boat , flying fish , sama jet ski . padahal mau parasaling tapi karena ga ada angin akhirnya ga bisa .Btw, di pulau penyu , selain penyu juga ada kelelawar, ular, berbagai macam burung kayak elang, kadal, dll (ingat, ini pulau. bukan hutan )yang jinak, dan sengaja dipelihara buat foto" pengunjung. Selesai main , kita dikasih makan yaitu indonie yang rame banget ada wortel, kol, caysim, , telor ceplok. Sampai gue sendiri bingung ini teh indomie atau hutan belantara .

penyu di pulau penyu, gede bener!



ini betty, bukan limbad

Capcus dari Tanjung benoa, kita ke GWK kalo kalian yang belum pernah ke GWK, sebenrnya asyik sayik aja foto sama Wisnu Kencana dan Garudanya. Tapi buat kalian yang uda pernah ke GWK kayak temen gue si unyil, dia bilang dia males. Wong 3 tahun lalu- sampai sekarang tangan Wisnu Kencana, dan Garudanya masih belum bersatu. Nah di GWK itu tiap beberapa jam ada kayak pementasan seni khas bali. Ada kayak Barong dan yang giginya panjang – panjang (yang pasti bukan vampire, dan warewolf ya) momentnya dalah ketika si pemain yang pake topeng ngajak interaksi penonton , dan tiba – tiba dia bilang “EH ADA AYU TING – TING!” sambil nunjuk ke arah tempat duduk dekat gue , dan WUAHAHAHAA. Gue ngakak . sebelah gue ada ayu ting ting KW super a.k.a stevia a.k.a unyil . bayangin tengsin banget si stevia, diliatin semua penonton yang jumlahnya lumayan banyak. 

Mari gue sebutkan ciri- ciri stevia agar suatu hari bertemu , kalian ga keder ini stevia atau ayu ting ting
1.     Rambutnya merah, persis kayak ayu ting ting
2.     Mukanya bulat, persis kayak ayu ting- ting
3.     Badannya kecil, persis kayak ayu ting-ting
Pas di bali dia pakai dress sama kacamata hitam gede, yang tambah bikin dia kayak artis artis ibukota terkini.

yang ngatain stevia, ayu ting ting


semedhi di GWK
Sehabis dari GWK, kita ke dreamland, di dreamland ini kita Cuma lewat, ga mampir, hahaha . sombong ya. EITS ! ini bukan sombong , karena kalo masuk dreamland itu harus bayar , dan rute perjalanan kita hari itu pantai semua . sebenarnya kita juga malas mampir tapi bli dewa bilang “ mampir aja , lewat doank, jadi kalo di Jakarta ditanya udah pernah ke dreamland atau belum, jawabnya pernah” bahkan si bli dewa getol banget suruh kita foto di gerbang dreamland. Aku padamu deh beli dewa! Hahahaa

Abis dari dreamland kita ke padang – padang , ini pantai tempat syutingnya film eat, pay and love . Pantainya emang lebih disukain sama bule daripada orang lokal. Kata Bli dewa, klo jaman dulu , bule disini berjemur pada ga pake baju. Untung aja sekarang mereka pada pakai baju walaupun bikini. Nga banget foto- foto di pantai tiba-tiba nongol bule bugil, dan karena itu gue ditangkap sama ormas yang suka nangkapin orang telanjang. Pantainya bagus, walau banyak karang. Cocok banget buat kalian yang mau jemur ikan asin dan kerupuk.
padang - padang beach


tebak ,yang mana ayu ting - ting ?


0 komentar:

Posting Komentar