Pages

Rabu, 23 Oktober 2013

FROM THAILAND WITH DRAMA (part I)


Hola! blog yang satu ini sebenarnya sudah lama banget pengen gue tulis, tapi untuk buat blog yang ini harus punya persiapan hati dan perut yang cukup. jadi sebelum nulis blog ini gue semedhi makan nasi 1 dandang duyuu.

Jadi blog ini akan berkisah tentang trip ke Thailand selama 6 hari 5 malam gue beserta 7 orang gadis lainnya (ciyee tante Dewi, gadis uhuy! ) ehehee.  Mari gue perkenalkan personel girlband BRK 48 (BRK disini bisa berarti barokah,buruk atau yang paling tragis, berak) ada saya tentunya Silvi-ta , Julia, Wike,Valen, Saras, Betty, Debby , dan tante Dewi (nyokap Saras) . kebayang gak penuh dramanya trip yang semua personelnya cewe ? gue yakin kalo diselipin cowo satu aja di trip ini, dia bakal operasi kelamin di Thailand dan pulang ke Indo dipanggil "Sus" .

So lets cekidot trip dari tanggal 1-6 Februari 2013 ini. dan semoga bisa membantu kalian yang ingin ke Thai, dengan ittenary, hotel ,dan recommend lainnya. FYI trip ini ala semikoper (jadi biayanya masih mahasiswa kok)

Para Personel    :photo by tante Dewi



Day 1: JKT-BKK

Soekarno -Hatta jam 5 pagi

sebagai mahasiswa yang mengutamakan kesehatan dompet, kita beli tiket Sale Air Asia dari tahun sebelumnya seharga 1,5 juta PP . Tadinya gue ngebet banget JKT-PHUKET-BKK-JKT (maklum saya maniak pantai) . Tapi apadaya men, tiketnya mahal klo ke Phuket -BKK bisa nambah 500 ribu lagi, dan ittenarynya juga terlalu padat. akhirnya diakalin 'sempilin' Pattaya aja

Pas sampai di Bandara gue agak shock lihat teman- tean gue , dan teman-teman gue schock lihat gue. Karena koper mereka besar besar banget ada anaknya pula, sedangkan koper gue kecil banget . Sampai pada nanya serius itu buat 6 hari? apa gue ga mau bawa oleh-oleh? (nanti saya kasih tau tips and trick packing yak)



Pesawat berangkat ---syuuut-- sampai lah diBangkok selama 3 jam penerbangan

Dijemputlah kami oleh jasa penyewaan mobil yang nganterin dari Bangkok ke Pattaya- pattaya ke Bangkok . Pertama masuk mobil van ini kita agak norak , hahahaa. soalnya van ini ga biasa banget, sejenis mobil elf , tapi versi VIP . kayak mobil-mobil boyband girband Korea. sampai ada tv dan soundsystemnya segala .
Perjalanan ke Pattaya makan waktu 2 jam . yang ini supirnya baik banget, karena dia tahu kami lapar + mau ganti sim card Thai , dia berhenti dulu di rest area. dia sempat nanya juga ke semuanya " Are you Moeslim?"  SARA banget. bukan guys, jangan neting! . Tapi maksud supir ini baik banget, kalau ada yang muslim, dia ga akan berhenti di restorant yang tidak halal . Penting banget buat kalian yang muslim buat bilang dulu. Soalnya makanan di Thai rata-rata mengandung babi . jawaban gue malah buat supir itu ngakak : dengan sangat excited gue bilang "i want to eat pork, sir, eat pork , eat pork!" dia juga ngajarin kalau di Thailand manggil oom itu Puchai, klo tante itu Puyii . jadi gampang deh klo mau belanja belanji .btw buat yang mau pake simcard , teman-teman gue disana pake sim card D-TAC , belinya di sevel. Kalau gue tipe oramg yang lg travelling ga mau aktifin gadget, kecuali ketemu wifi . Jadi gue harus nempel terus sama yang punya hp, klo ilang nyaho soalnya, hahaha

sampai di Pattaya kita ke Hard rock cafe dulu. numpang pipis *seriusan . abis itu foto - foto alay lompat- lompat di pantai (gue bingung kenapa kalau di pantai posenya selalu lompat lompat ? ) . Sudah dekat jam lima, kita ke Alcazar show (ini pertunjukan banci yang terkenal di Thailand ntu) . kalau berdasarkan informasi sopir, ada Tiffany dan Alcazar. Tiket Tiffay memang lebih mahal, soalnya bancinya lebih cantik-cantik *oohh .


karena pose lompat terlalu mainstream, pose lari !
gue terkesima melihat ladyboys itu guys, cuanteeek banget. badannya aduhai, suaranya lembut bgt. gue ga mau berdiri sebelah mereka, takut salah yang mana banci yang mana cewek tulen. hahahaa.


ini ladyboys alcazar photo by : betty
Tapi di akhir show akhirnya gue foto juga sama ladyboys. sekali foto sama ladyboys kena tarif 40 baht sekitar 13 rebu rupiah . Sumfeh cici banci ini menampar hati sanubari gue sebagai cewek . gue bertekad untuk lebih jadi cewek halus (sampai di parkiran mobill tekad itu hilang, hahaa)



bareng ladyboys cuantek
dari Alcazar show, kita ke hotel , menginap semalam di hotel (aslinya ini apartment guys) namanya Cozy Loft hotel .(coba cek di wego.com) . ada ruang tamunya, kamar 2 king size bed+ AC , kamar mandi 1, dan balkon .overall ini cozy banget  . harganya juga murah abis . 1 orang cuma kena 75 rebu rupiah (1 apartment ber-empat). kelemahannya dari hotel ini, malam -malam jauh dari pusat kota a.k.a dugem dugem pattaya (tapi karena gue dkk emang kagak hobby dugem yowess ini peace sekaleeh).
sebelahnya ada night market yang buka tiap weekend. karena itu hari jumat jadinya cuma ada beberapa yang buka. Kita makan di resto sebelah hotel, dan ngemil" di night marketnya. perut kenyang, tidur nyenyak


cozy loft hotel



Ittenary Day 1:
Jakarta - Bangkok
Bangkok- Pattaya
Pattaya Beach
Alcazar show
Cocy Loft Hotel


0 komentar:

Posting Komentar