Pages

Selasa, 03 Mei 2011

Hape gue pensiun!


Akhirnya, setelah menemani gue selama 4 tahun, disaat senang, sedih. Riang , gembira.  Pahit , manis (ingat pelajaran BI , antonim), hape gue pensiun. Hape gue , Soner z610i itu, sudah menemani gue dari kelas 3 smp akhir sampai kuliah semester 2 awal. Dari bodinya yang mulus banget, hingga parut-parut yang membekas (bisa buat parut kelapa kah?),sampai casing belakang yang udah ga bisa nempel (perlu bantuan selotip).Hape gue pensiun, dikarenakan tuntutan jaman. Sekarang jamannya bb, dan yes! Gue labil, gue ganti bb gemini, yang sekarang terkenal dikalangan teman gue dengan sebutan golden hape.(jangan ditanya kenapa). Tapi, walaupun gue ganti hape, z610i nga gue jual. Karena yah kalo dijual mau dapat berapa toh!  xD, alasan lainnya, hape itu benar- benar sejarah dari kehidupan abg gue yang sangat labil (sekarang masih labil sih, tapi dikit).

Beberapa fakta menarik dari hp z610i gue
1.Warnanya hitam, dan kita bisa ngaca disana ,cool! Gue ga perlu ngaca diserutan lagi
2.casing belakang rusak, karena kebanyakn dicongkel dan ga bisa ditutup lagi
3.memorynya ga bisa dibaca komputer (misterius bgt, kesannya kayak  james”hape”bond)
4.dari awal hidupnya sampai akhir, ringtonenya adalah harmonia-ost naruto (alasannya, kalo pake lagu lain, kuping gue ga respon).
5.sms tone nya adalah bunyi peri “crrringgg” sampai pas gue lagi dijalan di gang, hape gue bunyi, ada abang- abang bilang, "ih ada peri lewat" (mungkin dia mikir gue peri dari goa hantu)
6. Kadang hape ini nolak baca simcard(ih!ngambekan).paling bete pas ada tulisan insert sim card
7. hape ini , selama 4 tahun, ga pernah di service! (ini yang paling gue salut. 4 tahun loh, walau jatuh bangun, salto kayang, itu hape benar- benar ga pernah mengalami kerusakan yang perlu di service)

Sekarang, pekerjaan pensiunan hape ini adalah sebagai alarm. Keren loh kesannya kayak hansip
Dan ternyata, pake bb tuh asoy banget, komunikasi makin lancar, dan duit yang mengalirpun makin lancar (mahal pulsanya T_T). Tapi gue bener- bener terbantu sama bb saat uts (bukan buat nyontek yah, jangan neting!) melainkan buat dapet kisi-kisi, kirim slide, dll.dan yang pasti enak bgt chit chat di bb, karena dasarnya, gue ga suka sms.  Gue suka lupa isi sms sebelumnya, karena kelamaan mikir mau bales apa (silvi’s short memory  vs short messages service).

Harapan gue, semoga gue awet sama hape yang sekarang, dan masa kejayaan bb janganlah cepat berlalu(ngabisin duit ngikutin perkembangan hape) Hehehe

Bye-bye z610i ! hello golden hape!


z610i hape ke 2 gue yg melegenda
golden hape =)

penampakan 8250 hape pertama gue
 *gue nulis blog ini sambil dengerin lagu playboynya 7 icons. seru juga lagunnya..=)

2 komentar:

Claude C Kenni mengatakan...

Gua jadi inget, waktu HP pertama gua, Panasonic, rusak...gua sedih banget...rasanya ada yg ilang gitu dari hidup gua...hehehe
Hargailah HP mu seperti engkau menghargai mantanmu, halah...hehehe

Mbah Dukun Bagong mengatakan...

wah dapat dana pensiunan berapa tuh mbak?

Posting Komentar