Pages

Kamis, 24 Februari 2011

Jembatan Manis Pembawa Pengkor a.k.a Benhil

         Kira- kira Januari akhir g , Jenny, Sella, Nenek , ma Nessa,pegi ke pelangi (plasa semanggi) dalam rangka liat" sepatu. It is the first time naek busway ke pelangi. Sampai lah kita ke halte Benhil sesudah berpenyet penyetan di busway.And you know what. Halte busway Benhil adalah halte busway paling panjang yang pernah g lewatin. Jalan sampai lama pun, kita ga ketemu tangga turun buat ke pelangi.isitilah lain bisa dateng ga bisa pulang.yep. tuh panjang jembatan mang mistis bgt. Sampai pas di tengah jalan ad tante- tante nanya, " dek, di ujung sana ada halte buswaykan?". Keliatan banget tuh tante mukana udah makan asam asin nya jembatan busway benhil sampai sampai dia rancu bener ato nga ada halte di ujung jembatan." ada kok tante."
      G sempet kepikiran, sebagai seorang yang suka liat peluang usaha ehem.g rasa kalo buka usaha flying fox bakal laku keras di halte Benhil ini. Tapi syaratna yg jaga si Megan fox. Dan itu ga mungkin, cus klo megan fox yang jaga shia le bouf dateng, trus bumble bee dateng, trus megatron dateg ambil tuh halte busway...Let's go to the real world... yep, saran g buat Pemda DKI coba ganti nama halte tuh busway. -Jembatan tak berujung- - jembatan jalan terus- jembatan sehat- biar klo ada orang yang mau lewat udah siap mental dulu lewatin tuh halte. Buat  temen" yang ngerasa kurang olahraga, dan binggung mau or dimana.lansung aj ke tuh jembatan, jogging". tuh jembatan aslina mirip bgt ma jogging track. dan waspadalah, jagan bawa nenek ato akong lu ke pelangi naek busway..membahayakan hidup mereka. 

btw, masih ada lanjutan nya nih..Di Lost in Tebet..di tunggu y. Ci-luk-ba,,, muaach (jgn muntah ya teman)
    

6 komentar:

Claude C Kenni mengatakan...

Gua dari Bandung, kebetulan lagi magang dan kost gua lokasinya di deket Benhill. Emang tu jembatan satu mistis abis, susah naek, susah turunnya pula. Belom kalo lagi ujan, jembatannya tergenang air dan jadilah para pejalan kaki yg mau naik busway dari arah halte sebelum Plaza Semanggi terpaksa harus unjuk kebolehan dengan cara jadi SPIDERMAN!!!!!!!

Sayang sekali ini Jakarta, kalo di Bandung bakal banyak cowo2 gentleman yg rela tiduran di atas genangan air supaya orang2 bisa lewat dengan cara menjadikan tubuhnya sebagai pijakan, wkwkwk. Tapi sayangnya, hal ini baru sekedar teori, karena di Bandung GA ADA JEMBATAN BUSWAY ;p LOL

Claude C Kenni mengatakan...

Btw bukan mau nyaingin Lost In Tebet punya lu, tapi kebetulan kemaren2 ini gua juga sempet nulis Lost In Jakarta : Kisah Anak Bandung Nyasar di Ibukota

Linknya ada di sini ->
http://claude-c-kenni.blogspot.com/2011/03/lost-in-jakarta-part-1.html

Kalo ada waktu mampir ya! ^^

Silvita Agmasari mengatakan...

gpp atuh..judul mirip" mah biasa..judul lost in tebet juga mirip sama lost in bali..benny n mice..hehehe

Silvita Agmasari mengatakan...

buat teori lu..mantepp d..
tapi sayangnya klo di jakarta ga bakal bisa dipake..coz bakal ditangkep kantip dikira gelandangan tidur di jembatan..hehehehe

Claude C Kenni mengatakan...

Lah, di Jakarta kan jembatannya udah penuh ma tukang jualan gitu, jadi biarin atuh mau tiduran juga, hehe.

Kalo di Bandung, jembatannya justru penuh ma artis2 wannabee. Biasanya jembatan penyebrangan tuh suasananya lumayan eksotik, jadi sering dipake buat tempat foto2 pre wed (seriusan)

Sampe ada pepatah Sunda kuno (yg ini gua lagi ngejayuz) yg bunyinya : "Mau cari pria Sunda yg gagah, carilah ke jembatan penyebrangan"
Wkwkwk

Silvita Agmasari mengatakan...

wahh..refrensi yang bagus ken..sapa tau klo ke bandung g mau foto di jembatan, sekalian ketemu cowo 'gaga'

Posting Komentar