Pages

Sabtu, 18 Februari 2012

Bali, aku padamu I !


Amazing! Daebak ! Luar biasa! Kalimat yang cocok buat liburan kemarin. Yuhuu gue ke Bali tanggal 31 Januari sampai 4 Februari, bersama 4 orang teman yang sama- sama jomblo (penting banget nih sebutin status). Kebetulan sekali bertepatan sama hari raya Galungan untuk umat Hindu  juga. Kali ini g mau ceritain pengalaman seru di bali. Jadi kalau kamu mau tahu kegiatan ku lebih lanjut bisa lansung ketik REG spasi silvi kirim ke xxx . Ada hadiah cap kaki aku juga loh , siapa tau kamu mau buat prasasti ;)

Day 1- 31 Januari 2012
Jam 6 sore sampai Bali. Dengan pesawat yang pramugarinya bermuka cantik tapi menor (pengen rasanya g ambil kapas sama make up remover) .sampai di Bali disambut dengan hujan yang luar biasa deras. Di Bandara kita udah dijemput sama driver yang akan nemanin kita di Bali . Bli dewa panggilnya. gue “Bli bali lagi musim hujan yah?” “tidak, ini baru saja hujan, kemarin kemarin tidak” *takjub dengan penggunan bahasa orang Bali yang menuruti kamus besar Indonesia, sedangkan gue hanya kamus kantong Indonesia. “Sini Bli bawakan tas nya”  Stevia: “tidak usah mas, eh pak, eh pak Bli” untung aja dia ga sebutin Bang atau yang lebih absurd lagi Sus.

Dari bandara, sebelum ngetem di hotel kita makan dulu di nasi pedas bu Andika yang kata adik kelas gue ini tempat makan banyak artisnya. Saat itu gue ga peduli sama artis manapun. Yang gue peduliin Cuma bli bli yang megangin piring buat taro makanan,*ini ngantrinya ga biasa loh. Seperti namanya ini nasi pastinya pedas (yaeyalah). Tapi pedasnya unik bukan pedas cabe dan kalau dilihat warna makanannya hampir sama semua, sangat tidak dianjurkan buat kalian yang ga bisa makan pedas, sangat dianjurkan buat kalian yang suka pedas. Btw. Makan disana murah loh gue Cuma bayar 14 ribu , Sella 12 ribu, Betty 13 ribu, Stevia 21 ribu (mungkim bli nya kira Stevia ini artis dangdut yang sedang fenomenal) *ditunggu kisah Stevia as known as Ayu ting ting di Bali.

Mari kita ke hotel. Hotel yang udah kita pesan 1 minggu sebelum ke Bali adalah Pesona Beach inn jl. Poppies 1 dekat Kuta. Ini hotel di reccomendedkan oleh senior gue yang udah lebih senior di Bali. Rewview buat pesona Beach inn: Baguuuss!!! Seriusan loh ini hotel worth it banget kita ambil kamar mini bar. si Bli yang baik hati mengatur kamar mini bar untuk bisa buat 4 orang. Kamar mini bar ini letaknya di depan kolam renang. Ada tv kabel sama kulkas imut. Toiletnya bersih ada bathubnya, yang paling oke adalah seprainya bersih. Yang buruk dari hotel ini Cuma papan namanya. Kecill bener. Apalagi kita uda malam sampainya nyarinya susah banget. Apalagi hotel ini lucu, lobbynya kecil, tapi pas kita keluar lobby lansung ada taman yang bagus sama kolam renang. Ga bakal nyangka kalo liat dari depan.

kamar dengan 3 tempat tidur

kulkas imut, tv kabel

kolam renang pas depan kamar


Pengalaman unik hari 1:
Kita keluar ke depan buat ke circle K. Karena masih hujan, dan lumayan deras. Gue dan betty pake pashmina buat tutup kepala. Sella ga pake apa- apa. Stevia pake handuk hotel --__--. Sampai di circle K banyak bule didepannya (Maklum poppies ini terkenal jalan yang emang banyak bule yang pake kaos bir bintang) .there a lot of jappanese kata satu bule ngomong ke temannya pas liat sella stevia .pas liat gue sama betty muka tu bule mikir keras. Pas uda selesai belanja, g buka pintu circle K ada bule cowo masuk pake handuk Hotel di kepalanya. Spontan gue ketawa! Si bule pas liat gue trus liat stevia dibelakang gue yang pake handuk hotel yang warnanya sama pula di kepalanya said sambil smile ” same yah “ hahahaa.. gue tambah ketawa. He has a very beatiful blue eyes. Tp udah om om oi! Udah punya anak.

-bersambung...

2 komentar:

Claude C Kenni mengatakan...

Wahhhh, seru banget perjalanannyaaaaa...dah lama ga nulis lagi Sil? Bakal dilanjutin ga nih ceritanya? Hehehe

Silvita Agmasari mengatakan...

iya uda lama ga nulis T__T. lanjut donk, ditunggu ya kenn =D

Posting Komentar