Pages

Sabtu, 22 Januari 2011

Ashamed Moment don't be shame

      G rasa banyak dari kita yang punya moment memalukan yang malu buat kita ceritain ke orang lain. Padahal di balik moment yang memalukan dan bikin lu tengsin mampus, banyak juga sisi positif yang bisa lu ambil. Entah itu humornya, atau pelajaran hati hati kalo "naroh kontak di hp" atau pelajaran sayangilah mahluk hidup, dan masih banyak lagi. Jadi, kenapa ga lu ceritaiin aj moment lu itu ke orang lain, supaya orang lain bisa lihat sisi positifnya....hehehe


Malu Moment Part I
"IKAN , I'm sorry I love you"

*kira-kira g kelas 2 sma

    Sebagai anak yang baik ehem , g rajin ke pasar membantu ibu bekerja.Suatu hari  g mau balik kerumah, trus g bilang ama nyokap g.."Mak, g mau pulang. ada yang mau dibawa nga?" mama g bilang " bawa tuh ikan".langsug aja g ambil tuh kresek item. dalem hati "hore makan ikan nih hari" (maklum ikan daging fav.g).Pulang dirumah jam 9 pagi, lansung aja g taroh kresek ikan di dalam freezer kulkas. Trus g sarapan,  nonton,mandi, dll.
    Jam 11 mama g pulang dari pasar. "Mana ikannya? uda di taroh blum?". "Udah tuh di kulkas". Mama g dengan kagetnya " itu ikan buat di AQUARIUM!!". G "!!!!!"schock lansung g lari ke tuh freezer. g liat ikan mas malang itu diem .nga bergerak sama sekali.
Engko g "hayoolohh dosa lu sel." "sampe tuh ikan mati dosa lu! hayooloh". g goyang- goyangin tuh plastik ikan, masih ga bergerak. Akhirnya lansung g taroh tuh ikan di aquarium. trus g liat ikannya berenang. fuiihh .hampir aj. maaf ikan g bukan orang kayak hitler yang sengaja naroh lu di frezzer.Dari lubuk hati yang paling dalam (itu jg kalo ad lubuknya).Maaf ikan, 2 jam hidup lu tersiksa karena keidiotan g.

ikannya nya sampai sekarang masih hidup di aquarium g..This is for prove


Malu Moment Part II
"Kontak Hp, Pembawa Bencana"

*22-01-11

G dan teman- teman kuliah berencana mau ke ragunan, setelah sms sama teman g yang satu, g bilang. G sms rasah sama ikew ya (nama disamarin XD). sms buat rasah ini lah yang menyadarkan diri g, masih setolol dulukah g. cekidot isi sms g dan balesannya.

G : Rasah..mw ke ragunan ga hr senen..? Ada g, valen, betty, ma saras..Klo mau ajakin friska ma michele jg ya..

-tunggu terus- lama ga di bales sms nya .tiba -tiba..

Rasah :ini spa ya?

apaan nih balesan sms nya kayak gini. langsung g liat kontak hp g. MAMAM G ! .rasah yang g sms itu temen sma g. Rasah yang satu lagi kontaknya Voms rasah, temen kuliah g.Kenapa jg g harus sms ngajak ke ragunan! kenapa nga ke FX, EX, atau SX(mall ciptaan g) .Bumi telen g bundar bundar!

trus sms balesan buat rasah sma :Rasah , ni silvita, anak smandu. g salah kirim sms. tmn kul g ad yg namnya rasah.Sorry bgt ya sar..T_T

Pelajaran buat semua, peduli ama temen" lu.termasuk namanya di kontak hp .


Malu Moment Part III
" Salahkah Aku Memanggil"
*kelas 2 sma

    Waktu itu pertama kalinya g kerumah Lia alias Ani. samapai dirumahnya, g sama teman- teman langsung ke kamarnya. Di kamarnya ada cowo , tinggi lagi main komputer. langsung aj g panggil " KOH".. Trus temen g si Lia itu langsung teriak " SILVITA!"
ada apa nih? g napain? g salah apa? emang siapa orang yang duduk di komputer ? jangan jangan ga ad orang disitu!.(otak eror, plus tulisan lebai) trus Lia sambil ketawa. itu ade g!
temen g yang laen.HUAHAUAHAUA...sok kenal sih lu sil. Mampus lu. Malu malu in.
Salahkah g kalo adenya lebih tinggi dari Lia nya? salahkah g manggil orang yg lebih gede dari kita "koh"? jawabannya: saat itu g salah


Masih banyak lagi ketololan yang g lakukan dalam kehidupan.tapi cukup sudah, sekarang giliran lu pada yang ceritaiin g baik lisan atau tulisan..hehehe , akhir kata g cuma mau bilang, "g ga sepintar yang kalian lihat, dan g ga seidiot yang kalian pikirkan " Tchussss!

6 komentar:

HervianZhou mengatakan...

wwkkwkwkwkw NGAKAK

niveea mengatakan...

wkkwkwk silvita kasian bagt tu ikan..

wie mengatakan...

ngakak sumpah!!
babooo skaliii sh kamuu sil??
hhahahaha
adek si nek yg mana yg u panggil 'koh'??bkan si aliam kan??wkwkkwkwk XDD

Silvita Agmasari mengatakan...

klo si aliam yang g panggil ko, itu artinya otak g uda ga fungsi wie...hahhaa..untung aj bokapna ga g panggil ade..peace ya nek ^^v

Claude C Kenni mengatakan...

Wakakakakak...edan, lu salah makan apa sih tiap hari? Gua denger katanya kalo kebanyakan makan beton, fungsi otak jadi lemot, dan hormon garink jadi berfungsi 17x lipat dari sebelumnya, hehe

Silvita Agmasari mengatakan...

kok tau ken gue makan beton?? buat camilan , g jg makan beling,.cobain d kenn, enak lohh,,=)

Posting Komentar